Harga Tensi Digital Omron di Toko Alkes

Harga tensi digital Omron  bervariasi bergantung pada tipe  tensi digital yang diinginkan. Merek Omron  merupakan salah satu merek  tensimeter digital yang banyak dicari pada saat ini. Tensimeter digital Omron dipercaya memiliki kualitas yang baik untuk pengukuran tekanan darah secara digital. Tensimeter Omron  dijual seharga  yang bervariasi bergantung pada tipe dan spesifikasi yang ditawarkan. Tentunya semakin lengkap spesifikasi yang dimiliki, maka harga tensi digital Omron semakin mahal.



harga tensi digital omron
Tensimeter Digital Omron


Harga Tensi Digital Omron  di Toko Alkes

Toko Alkes merupakan salah satu distributor alat kesehatan yang menjual tensimeter digital Omron . Harga tensi digital Omron  di Toko Alkes cukup terjangkau bila dibandingkan seharga  tensi digital Omron  yang dijual di toko alat kesehatan lainnya. Toko Alkes menyediakan tensimeter digital Omron  tipe HEM 7203, HEM 7111, Omron  JPN 1, Omron  HEM 8712 , Omron  HEM 612, Omron  HEM 7221, dan tipe lainnya.

Harga tensi digital Omron  di Toko Alkes dijual seharga  sebagai berikut:
  • Harga tensimeter digital Omron  HEM 7203 dijual seharga  Rp600.000,00.
  • Harga tensimeter digital Omron  HEM 7111 dijual seharga  Rp437.500,00.
  • Harga tensimeter digital Omron  JPN 1 dijual seharga  Rp710.000,00.
  • Harga tensimeter digital Omron  HEM 8712 dijual seharga  Rp500.000,00.
  • Harga tensimeter digital Omron  HEM 6121 dijual seharga  Rp540.000,00.
  • Harga tensimeter digital Omron  HEM 7221 dijual seharga  Rp1.625.000,00.

Harga tensi digital Omron  tersebut merupakan harga online toko Alkes. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Selain merek  Omron, Toko Alkes juga menjual tensimeter digital  merek  lain seperti merek  Polygreen dan ABN. Tensimeter digital  merek  Polygreen dan ABN juga tidak kalah bagusnya seperti tensimeter  merek  Omron.

Tensimeter digital  merek  Polygreen dan ABN juga terdiri  berbagai macam tipe. Untuk mengetahui tipe  tensimeter digital merek  Polygreen dan ABN yang tersedia di toko Alkes, Anda dapat mengunjungi web utama  Toko Alkes, yaitu tokoAlkes.com.

Cara Menggunakan Tensimeter Digital Omron  Lengan Atas

Pada umumnya pengukuran tekanan darah paling ideal dilakukan pada bagian lengan atas. Maka dari itu, sebaiknya jika Anda akan memilih tensimeter digital Omron, Anda dapat memilih tensimeter digital yang melakukan pengukuran tekanan darah pada bagian lengan atas karena ada juga tensimeter digital yang melakukan pengukuran tekanan darah pada bagian lengan bawah.

Cara menggunakan tensimeter digital Omron  yang melakukan pengukuran tekanan darah pada bagian lengan atas cukuplah mudah. Caranya ialah dengan meletakkan manset pada bagian lengan atas pasien atau orang yang akan diperiksa tekanan darahnya. Kemudian nyalakan tombol on yang ada pada tensimeter digital Omron. Barulah kita tunggu dan biarkan tensimeter digital Omron  tersebut bekerja sendiri. Tensimeter akan mengakhiri pengukuran tekanan darah sampai angka dimonitor tensimeter digital Omron  tidak menunjukkan angka lain (angka dalam keadaan diam). Pada umumnya tensimeter digital Omron  akan menunjukkan beberapa angka paling atas yang merupakan nilai tekanan darah sistolik. Angka yang berada di tengah menunjukkan nilai tekanan darah diastolik dan angka yang berada paling bawah menunjukkan nilai denyut jantung yang berdetak setiap menitnya.


Catatan:
Harga yang tercantum pada artikel  ini merupakan harga yang berlaku pada saat artikel ini ditulis. Untuk mengetahui harga terbaru  alat tensimeter, Anda dapat menghubungi costumer service Toko Alkes atau mengunjungi web tokoAlkes.com.


Oleh:  Bidan Rina
Editor: Adrie Noor
Sumber:  tokoAlkes.com



Terima kasih untuk Like/comment FB :