Harga Tensi Darah Digital

Harga tensi darah digital yang dijual dipasaran di dasarkan pada kualitas alat tensi darah digital yang dibuat. Umumnya produsen akan menarif harga alat tensi darah digital berdasarkan fitur atau spesifikasi yang dimiliki dari alat tensi darah digital tersebut. Semakin lengkap fitur yang ditawarkan dari alat tensi darah digital maka semakin mahal pula harga tensi darah digital tersebut. Tensi darah digital ini memiliki keunggulan dalam melakukan pengukuran tekanan darah secara otomatis dan cepat dibandingkan dengan tensi darah manual. Selain itu alat tensi darah ini juga mudah untuk digunakan oleh siapa saja tidak harus petugas kesehatan yang melakukannya.

Berbeda dengan alat tensi darah manual, alat tensi darah digital dipasang dengan harga alat tensi darah digital yang lebih mahal dibandingkan dengan alat tensi darah manual. Tentu saja bila dibandingkan dengan alat tensi darah manual yang memiliki fitur yang hampir sama dengan alat tensi darah digital.


Harga Tensi Darah Digital
Alat tensi darah digital omron

Harga Tensi Darah Digital di Toko Alkes

Toko alkes merupakan toko yang menjual berbagai alat kesehatan. Toko ini terletak di jalan Pasir kaliki Bandung tepatnya di depan Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Di toko alkes ini menjual alat tensi darah digital dengan harga tensi darah digital yang terjangkau. Apabila dibandingkan dengan toko alat kesehatan lain yang ada di Bandung, toko alkes dapat menjadi pilihan untuk membeli alat tensi darah digital karena harganya yang lebih ringan dibandingkan dengan toko alat kesehatan lainnya. Berikut terdapat beberapa daftar harga tensi darah digital yang dijual di toko alkes, yaitu :
  • Alat tensi darah digital Omron HEM 7111 dijual dengan harga Rp 437.000. alat ini memiliki fitur dalam meakukan pengukuran tensi darahnya menggunakan metode pengukuran Oscillometric method, rentang pengukuran dari alat tensi darah ini berkisar antara 0 mmHg sampai dengan 299 mmHg dengan detak jantung 40-180 kali per menit. Akurasi yang dihasilkan kurang lebih 3 mmHg, akurasi detak jantung kurang lebih 5 %, memiliki daya tahan baterai selama 300 kali pengukuran, jumlah dari fasilitas memori ialah 14 memori, serta garansi selama 2 tahun.
  • Alat tensi darah digital merk Omron HEM 7203 dijual dengan harga Rp 600.000. alat ini memiliki fitur sebagai berikut digunakan pada pergelangan tangan atas, menggunakan oscillometric methor, dapat mengukur hingga 299 mmHg, dapat mengukur jantung 40-180 kali permenit, tingkat akurasi dari pengukuran tensi darah ialah sebesar 3% dan penyukuran nadi sebesar 5%, baterai dapat bertahan hingga 1.500 kali pengukuran.
  • Alat tensi darah digital merk Polygreen KP-6931 dijual dengan harga Rp 380.000. alat ini memiliki fitur harga yang murah, design simpel dan mudah digunakan terutama oleh lansia, garansi 1 tahun, digunakan di atas lengan.
  • Alat tensi darah digital merk Omron HEM 7201 dijual dengan harga Rp 775.000. Alat ini memiliki fitur digunakan pada pergelangan tangan atas, menggunakan metode oscillometric, dapat mengukur sampai dengan 299 mmHg, nadi 40-180 kali per menit, akurasi pengukuran kurang lebih 3 persen, baterai baru alkaline dapat melakukan 1500 kali pengukuran dengan baterai alkaline baru.
  • Alat tensi darah digital merk Omron HEM 6111 dijual dengan harga Rp 469.000. Alat ini memiliki fitur menggunakan teknologi Fuzzy logic, ditambah dengan indikator hipertensi, dapat digunakan dnegan menekan satu tombol pengoperasian, dapat memperlihatkan jumlah detak jantung per menit, memori 30 set. Biasanya alat tensi ini digunakan pada lengan bawah pasien.
Catatan : Harga diatas benar pada saat artikel ini ditulis, namun bisa berubah sewaktu waktu. Harga terkini silahkan lihat disini atau hubungi Telp/SMS/WA: 081 12 2345 05 | 0822 144 623 86 - BBM: 29EAB6F3.



Oleh : Bidan Rina Widyawati

Sumber :
  • tokoalkes.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :