Harga Tensi Digital (Alat Tensi Darah Otomatis)

Harga tensi digital bermacam macam tergantung merk dan tipenya, biasanya harga yang mahal memiliki fitur yang lebih lengkap dan canggih dibandingkan harga yang murah. Misalnya merk Omron yang mahal mampu mendeteksi jika ada kelainan pada detak jantung dan berpotensi timbul masalah di kemudian hari. Asal negara juga menentuka harga murah atau mahan, biasanya produk cina lebih murah dibandingkan produk Eropa dan Jepang. Merk yang beredar saat ini antara lain Omron, Polygreen, A&D, Tensoval dan lain-lain.


Bidan Praktek Swasta
 Tensi digital merk Omron

Mengukur tekanan darah menggunakan tensimeter digital


Tensimeter adalah alat yang digunakan untuk mengukur tekanan darah seseorang, sering disingkat dengan tensi digital. Jadi tensi digital adalah alat pengukur takanan darah yang menggunakan teknologi digital. Hasil pengukurannya berupa angka digital yang langsung bisa dibaca seketika. Informasi yang ditampilkan biasanya sistolik / batas atas, diastolik / batas bawah serta heart rate atau jumlah detak jantung rata-rata per menit. Dalam tulisan ini kami akan kami paparkan beberapa merk, tipe dan harga tensi digital.

Harga tensi digital Omron

Omron sebagai produsen tensi digital mengeluarkan beberapa varian / tipe tensi tapi yang paling populer adalah sebagai berikut :

1. Tensi digital Omron HEM 7111

Ini adalah versi tensi digital yang paling murah dari keluarga Omron, penggunaannya untuk skreening bagi orang sehat yang belum terkena hipertensi. Jika digunakan untuk mengukur tensi yang mencapai diatas 180 mmHg kadang eror. Harganya cukup murah kisaran 450 ribuan dengan garansi dari pabrik 2 tahun.

2. Tensi digital Omron HEM 7203

HEM 7203 adalah versi yang lebih canggih dalam keluarga tensi digital Omron sudah bisa mengukur diatas 180 mmHg, jadi tidak ada masalah bagi penderita hipertensi. Harganya lebih mahal yaitu dikisaran 550 - 600 ribu an.

3. Tensi digital Omron HEM 7201

Ini adalah versi yang paling canggih yaitu dapat mengukur hingga berapapun. Memorinya dapat digunakan untuk dua orang dan dapat membuat rata-rata dari pengukuran 7, 14, 21 hari.

Harga tensi digital Polygreen

Polygreen juga mengeluarkan 3 varian tensi digital yang masing-masing memiliki keunggulan masing masing.

1. Tensi digital Polygreen KP 6230

Ini adalah tipe yang paling murah dari keluarga tensi digital Polygreen, digunakan di lengan bawah atau pergelangan seperti jam tangan. Harga tensi digital ini cukup murah sekitar 250 - 300 ribu rupiah. Sebenarnya tipe tensi digital seperti ini tidak ditujukan untuk penggunaan medis, namun untuk keperluan screening bagi altlet atau olahragawan yang melakukan olahraga berat seperti bersepeda, naik gunung, lari lintas alam dan sebagainya.

2. Tensi digital Polygreen KP 6931

Tipe ini merupakan tipe yang paling simpel dalam penggunaannya, cocok digunakan oleh orang tua karena mudah digunakan dengan tombol dan layar yang lebar cukup tekan satu tombol saja. Harga tensi digital ini cukup murah yaitu sekitar 400 ribu an.

3. Tensi digital Polygreen KP 7520

Tensi digital tipe ini adalah yang paling canggih dalam keluarga Polygreen. Terdapat indikator standar WHO yaitu normal, normal high dan high. Memorinya bisa digunakan untuk 2 orang. Harga tensi digital ini sekitar 450 ribu an

Toko Jual tensi digital berbagai merk

TokoAlkes®

Kami menjual tensimeter berbagi merk, silahkan hubungi kami di :
  • Jl. Pasir kaliki no. 239B (depan Rumah Sakit Hasan Sadikin) Bandung
  • Telp. 0851 0117 9366 / 022 2032522 fax 2041315
  • SMS / WhatsApp : 0822 144 623 86 / 081 12 2345 05
  • BBM : 7F8B61CD / 52B65C54
Jika anda berdomisili di Kota Bandung dan sekitarnya bisa datang langsung ke alamat tersebut. TokoAlkes juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, silahkan kunjungi toko online www.tokoalkes.com



Terima kasih untuk Like/comment FB :