Harga Alat Tensi Darah

Harga alat tensi darah bermacam macam tergantung jenis, tipe dan merknya. Alat tensi darah atau tensimeter yang beredar di pasaran saat ini terdiri dari 3 jenis dengan harga yang bervariasi, yaitu : Alat tensi darah jarum atau aneroid, air raksa dan digital. Alat tensi darah air raksa dan aneroid biasanya digunakan oleh ahli kesehatan karena penggunaannya membutuhkan keterampilan tertentu dengan alat bantu lainnya yaitu stetoskop. Untuk penggunaan sehari hari secara pribadi sebaiknya pilih yang digital karena mudah digunakan dan hasilnya bisa langsung diketahui di layar serta informasi hasil pengukurannya lengkap.

Informasi harga dan pembelian berbagai macam alat tensi darah klik disini

Harga Alat Tensi Darah
 Tensimeter digital Omron

Harga Alat Tensi Darah
 Tensimeter aneroid Spectrum

Harga Alat Tensi darah

Dari ketiga jenis diatas harganya bervariasi tergantung merk dan jenisnya. Berikut ini alat tensi darah yang kami jual di TokoAlkes.com, harga kisarannya benar saat artikel ini ditulis namun dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan  antara lain. Untuk harga saat ini silahkan klik ling diatas :

1. Harga Alat tensi darah Omron tipe HEM 7111

Alat tensi tipe ini digunakan untuk screening atau pemeriksaan rutin sehari hari bagi anda yang belum terkena hipertensi. Tipe ini hanya dapat mengukur sistolik atau batas atas maksimal sampai dengan 180 mmhg, diatas itu akan eror.

Harga alat tensi darah tipe ini cukup murah sekitar 450 - 500 ribu an

2. Alat tensi Omron tipe HEM 7203

Alat tensi darah tipe ini lebih canggih dibandingkan tipe diatas sehingga dapat mengukur sampai dengan diatas 180 mmhg. Ini adalah tipe favorit yang paling banyak penggunanya karena harganya cukup murah namun fitur yang disediakan cukup canggih dan lengkap.

Harga alat tensi ini sekitar 550 - 600 ribu an

3. Alat tensi omron tipe HEM 7201

Alat tensi darah tipe ini memiliki berbagai macam fitur canggih dan dapat mengukur tekanan darah sampai berapapun tanpa eror. Fitur canggih yang dimiliki antara lain double memori yang dapat digunakan oleh dua orang. Jika anda memiliki riwayat penyakit hipertensi sebaiknya menggunakan tipe ini untuk pengukuran sehari - hari.

Harga alat tensi ini sekitar 750 - 800 ribu an

4. Alat tensi aneroid atau jarum ABN Spectrum

Adalah alat tensi yang biasanya digunakan oleh ahli kesehatan yang penggunaannya memerlukan keterampilan khusus oleh ahli kesehatan dan memerlukan alat bantu lainnya yaitu stetoskop. Ini adalah produk dalam negeri oleh produsen dari Bandung jawa barat.

Harga alat tensi darah tipe ini sekitar 230 ribu an

5. Alat tensi aneroid OneMed 200

Yaitu alat tensi darah untuk ahli kesehatan dengan harga yang cukup murah. Tipe ini biasanya digunakan oleh mahasiswa kesehatan seperti mahasiswa kedokteran, keperawatan dan kebidanan. Penggunaanya memerlukan alat bantu lain yaitu stetoskop.

Harga alat tensi darah model ini sekitar 75 - 85 ribu an

6. Alat tensi aneroid General care

Alat tensi darah jenis ini harganya cukup murah, biasanya digunakan oleh mahasiswa kesehatan untuk praktikum. Bentuk yang simple, ukuran yang cukup kecil sehingga mudah dibawa dalam tas.

Harga alat tensi darah ini sekitar 85 ribu an

7. Harga Alat tensi darah air raksa

Beberapa negara sudah melarang penjualan alat tensi jenis ini karena air raksa adalah bahan berbahaya yang dapat mengakibatkan catat atau  kematian. Di Indonesia juga sudah mulai dilarang, namun ternyata ada beberapa merk masih beredar di pasaran.

Harganya bervariasi tergantung merknya. Merk yang paling terkenal saat ini yaitu Riester harganya sekitar 1 juta an, sedangkan produk cina seperti Sella, Lotus  harganya sekitar 250 ribu an.

Catatan : Harga diatas benar pada saat artikel ini ditulis namun dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Harga terbaru silahkan hubungi Telp / SMS / WhatsApp : 0822 144 623 86 / 081 12 2345 05 BBM : 2AB98F9C atau kunjungi www.tokoalkes.com.





Terima kasih untuk Like/comment FB :